Ucap Selamat Ulang Tahun Untuk Persib Bandung, Ridwan Kamil: Semoga Bisa Juara Lagi

Ucap Selamat Ulang Tahun Untuk Persib Bandung, Ridwan Kamil: Semoga Bisa Juara Lagi
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
WJtoday, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tak mau ketinggalan menyampaikan selamat ulang tahun kepada Persib Bandung. Dalam ucapannya yang dituliskan dalam unggahan di Instagram, Ridwan Kamil tak lupa menyampaikan doa dan harapan untuk Persib agar bisa segera berlaga dan menjadi juara lagi.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-88. Perayaan ulang tahun itu tepatnya terjadi pada Minggu 14 Maret 2021.

Ucapan selamat pun berdatangan kepada Persib Bandung di hari spesialnya tersebut. Salah satunya diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Sembari mengunggah foto-fototonya saat mengenakan jersey Persib Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan harapan dan doa untuk klub kebanggaan masyarakat Bandung tersebut. Salah satu harapannya adalah bisa melihat Persib kembali berlaga di stadion.


Hal ini jadi salah satu harapan Ridwan Kamil karena Persib sendiri diketahui sudah cukup lama tak beraksi dalam sebuah kompetisi. Sejak pandemi virus corona merebak di Indonesia, kompetisi sepakbola di Indonesia memang harus terhenti sehingga klub-klub pun tak bisa berlaga, termasuk Persib Bandung.

Tetapi kini, harapan Ridwan Kamil untuk melihat para pemain Persib berlaga di stadion lagi bisa segera terwujud karena akan ambil bagian dalam ajang Piala Menpora 2021.

Kompetisi pramusim ini akan berlangsung pada 21 Maret hingga 25 April 2021. Dalam hasil drawing yang dilakukan beberapa waktu lalu, Persib pun berada di Grup D bersama Bali United, Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

“Selamat Ulang Tahun #persibbandung ke 88 tahun,” tulis Ridwan Kamis dalam unggahannya di Instagram, @ridwankamil.

“Semoga pandemi ini lekas usai agar kita bisa nyetadion lagi, dan menyaksikan @persib juara lagi. Tetap semangat untuk para pemain, ofisial dan bobotoh tercinta,” tukasnya.***