Vina Panduwinata Gelar Konser 40 Tahun Selalu Cinta pada September

Vina Panduwinata Gelar Konser 40 Tahun Selalu Cinta pada September
Vina Panduwinata siap menggelar konser musik bertajuk “40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata” pada 9 September 2022, di Balai Sarbini, Jakarta. (ist)

WJtoday, Jakarta - Penyanyi legendaris Indonesia Vina Panduwinata siap menyapa para penggemarnya melalui konser musik bertajuk “40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata” pada 9 September 2022, di Balai Sarbini, Jakarta.

Dikutip dari keterangan pers, Kamis (11/8/22), konser ini adalah penanda masa pencapaian seorang Vina Panduwinata, penyanyi yang berjuluk “si Burung Camar” ini.

Selama 40 tahun berkarier, Vina dinilai mampu bertahan dan tetap produktif menyanyi dan digemari. Tidak banyak penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan penampilannya secara profesional.

"Tentu saja konser ini menjadi istimewa, karena tepat menandai 40 tahun karier Mama Ina di panggung musik nasional. Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini," ujar Project Director “40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata” Iwan Kurniawan.

Lebih lanjut, tiket kursi VVIP konser ini tercatat telah habis terjual.

“Saya selalu bersyukur, bahwa di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terimakasih buat para penggemar, para penonton saya," kata Vina Panduwinata.

Dalam konser ini, Vina akan membawakan sekitar 20-22 lagu hitsnya. Dan tentu saja, akan ada pula beberapa gimmick yang mewarnai jalannya konser nanti, sehingga menambah kenikmatan para penonton ketika menyaksikan konser ini.

Pembelian dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com, dengan harga di kisaran Rp350.000 hingga Rp2.000.000.***