Bakso Sedjahtera Buka Cabang, Mulai dari Bakso Pendekar Sampai Promo Wirid Ada di Sini 

Bakso Sedjahtera Buka Cabang, Mulai dari Bakso Pendekar Sampai Promo Wirid Ada di Sini 
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Kota Bandung terkenal sebagai kota kuliner. Salah satu kuliner yang sering dicari di Kota Bandung yaitu bakso. Pasalnya bakso di Kota Bandung selalu memiliki inovasi rasa baru dan menyajikan menu andalan istimewa. 

Tak heran jika sejumlah tempat bakso di Kota Bandung selalu dipadati pengunjung.

Salah satu tempatnya yaitu Bakso Sedjahtera. Meski baru berdiri sejak April 2023 lalu, kini Bakso Sedjahtera telah membuka cabang baru di Jalan Arcamanik Endah No. 101 Kota Bandung

"Ini cabang terbaru kita dengan tempat yang sangat luas dan menu-menu baru dan hanya ada di sini," beber Manajer Bakso Sedjahtera, Siti Hanifah kepada Humas Kota Bandung.

Salah satu menu barunya yaitu Bakso Pendekar, Bakso Urat Cocot, Oseng Urat Merecon. Menu baru ini hanya ada di cabang Arcamanik. Salah satu hal yang menarik di tempat ini yaitu disedikan lontong. 

Tak hanya itu, Bakso Sedjahtera di Cabang Arcamanik juga memberikan promo yaitu Wirid (Wengi Irit) atau malam irit. Lewat promo Wirid, bakso iga hanya Rp25.000 saja. Sesuai namanya promo ini hanya berlaku pada pukul 20.00-22.00 WIB.

Sedangkan Bakso Sedjahtera Cabang Arcamanik ini buka setiap hari pada pukul 09.00-22.00 WIB. So, tunggu apalagi. Yuk ke sana.***