Barito Putera Vs Persib, Bobotoh Diingatkan untuk Tidak Memaksakan Diri ke Bantul

Barito Putera Vs Persib, Bobotoh Diingatkan untuk Tidak Memaksakan Diri ke Bantul
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Persib akan bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul yang dijadikan markas Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (23/2) mendatang. 

Seperti pertandingan away sebelumnya, Persib meminta Bobotoh untuk tidak hadir di Stadion Sultan Agung Bantul.

Permintaan tersebut disampaikan Vice President Operationals PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat. Dikatakan Andang, larangan kedatangan suporter tamu tersebut sesuai dengan Regulasi Liga 1 2023/2024.

“Tanpa bosan, kami mengingatkan soal regulasi larangan awayday ini. Jadi, tak perlu datang langsung ke Stadion Sultan Agung. Mari kita semua doakan Persib menang dari Barito Putera dari rumah masing-masing saja,” kata Andang, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (22/2/2024).

Andang menyebutkan, Persib dan Bobotoh harus menunjukkan kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan operator kompetisi. 

Selain itu, pelanggaran atas regulasi tersebut pun akan menghadirkan sanksi berupa denda, baik buat tim tamu maupun tuan rumah.

Selain itu, Andang kembali menekankan pentingnya menciptakan iklim pertandingan yang aman dan nyaman. Ia berharap, dukungan positif yang selama ini diberikan Bobotoh bisa terus dipertahankan guna membantu tim meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

“Semoga semua pihak bisa memahami situasi ini. Tetap dukung Persib dengan positif yang sedang dalam tren positif juga saat bertandang ke markas lawan," pungkasnya.  ***