Demi Kebaikan Bersama, Pendukung Persita Dilarang Datang ke GBLA

Demi Kebaikan Bersama, Pendukung Persita Dilarang Datang ke GBLA
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Persib akan menjamu Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut, tiket sudah bisa dibeli secara online melalui Persib App sejak awal pekan ini.

Kendati demikian, Persib memastikan tidak ada alokasi tiket untuk pendukung tim tamu. Sebab, berdasarkan regulasi yang sudah ditetapkan operator kompetisi, pendukung tim tamu dilarang datang.

"Saya kira semua sudah tahu dan ini demi kebaikan bersama. Karena itu, kami meminta kepada suporter Persita untuk tidak hadir di Stadion GBLA besok," kata Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Dia mengingatkan, jika ada yang tetap memaksakan diri datang, suporter tamu tetap tidak bisa masuk ke dalam Stadion GBLA. Sebab, Panitia akan memeriksa semua penonton dan suporter tamu akan diminta pulang kembali.

Sebagai pengingat juga, akibat pelanggaran regulasi ini, tidak hanya tuan rumah, tim tamu juga akan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Jadi ini memang demi kebaikan bersama. Kepada suporter tamu bisa menyaksikan timnya di rumah masing-masing," pungkasnya.  ***