Garuda Indonesia Bergambar Pokemon Siap Terbang Februari 2024

Garuda Indonesia Bergambar  Pokemon Siap Terbang Februari 2024
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Garuda Indonesia siap menghadirkan keceriaan di antara masyarakat melalui peluncuran Pokemon Jet GA1 pada Februari 2024. Pesawat ini dihiasi dengan gambar-gambar Pokemon yang ikonik.

Kerja sama antara Garuda Indonesia dan The Pokemon Company ini menjadi langkah inovatif untuk memberikan pengalaman penerbangan yang unik dan berkesan.

Garuda Indonesia tidak hanya sekadar menggantungkan logo Pokemon di pesawatnya, mereka menghadirkan livery khusus Pokemon pada dua tipe pesawat Boeing 737-800NG.

Dengan 10 jenis Pokemon, termasuk karakter terkenal seperti Pikachu, pesawat ini akan mewarnai langit-langit Indonesia dengan tema Pokemon Air Adventures.

Inspirasi untuk desain ini terinspirasi dari kekayaan budaya, kultur, dan alam Indonesia. Sebelumnya, desain tematik Pikachu Jet ini telah diperkenalkan pada Desember 2023 dan mendapatkan respons positif dari masyarakat. Antusiasme terhadap Pokemon Jet ini menciptakan antisipasi yang tinggi.

Jadwal Perdana dan Rute

Pikachu Jet GA1 akan terbang perdana dengan rute Jakarta-Denpasar pada 23 Februari 2024. Setelahnya, pesawat ini akan melanjutkan perjalanan dengan rute domestik dan internasional lainnya.

Ade R. Susardi, Direktur Layanan & Komersial Garuda Indonesia, mengungkapkan bahwa Pikachu Jet ini juga akan melayani penerbangan dari Jakarta menuju kota-kota lain seperti Bangkok, Batam, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang.

Selain desain tematik yang memukau, Garuda Indonesia menyajikan layanan pre-flight, in-flight, dan post-flight. Para pramugara akan menyambut penumpang dengan membawa boneka Pokemon. Selain itu, selama penerbangan, penumpang dapat menikmati layanan Pokemon Kids TV.

Meskipun desain dan rencana layanan Pikachu Jet telah diumumkan, informasi lengkap mengenai tarif penerbangan masih belum tersedia hingga saat ini. Presentasi resmi pesawat ini dijadwalkan sehari sebelum penerbangan perdana pada 22 Februari 2024.***