Kabar Duka, Istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko Meninggal Dunia

Kabar Duka, Istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko Meninggal Dunia

WJtoday, Jakarta - Istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, yakni Koesni Harningsih, meninggal dunia pada Minggu pukul 04.49 WIB.

“Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, Almarhumah Ibu Koesni Harningsih,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ratna Dasahasta saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Ratna mengatakan Koesni meninggal dunia pada 04.49 WIB, Minggu subuh.

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada Bapak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” tulis Ratna.


Sejumlah Menteri Datang ke Rumah Duka

Istri <a href='https://www.westjavatoday.com/tag/moeldoko'>Moeldoko</a> Meninggal, Sejumlah Menteri Datang ke Rumah Duka
Istri Kepala Staf Presiden, Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia. Sejumlah menteri datang melayat ke rumah duka di kediaman Moeldoko pada Minggu (12/3/2023).

Terpantau di rumah duka di Jalan Terusan Lembang, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) hingga pukul 10.15 WIB, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menkopolhukam, Mahfud MD, Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim datang ke kediaman Moeldoko.

Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmitam, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia Suharso Monoarfa datang ke rumah duka, dan KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman juga ke rumah duka.

Para menteri dan pengunjung menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya istri Moeldoko.

"Saya mengatakan jadwal kepergian sesorang menghadap sang kholik itu sama dengan jadwal mau naik kereta api, sudah punya tiket dan jam masing-masing dan saat ini tiket itu sudah berlaku dan dibergunakan oleh Bu Moeldoko. Kita berdoa semoga sampe ke tujuan dengan nyaman dan baik," kata Mahfud MD.

Terpantau di lokasi, sejumlah karangan bunga juga sudah berjejer di sekitar rumah Moeldoko. Tenda juga sudah terpasang.

Almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu siang.***