bank bjb

Konsisten Berikan Informasi dengan Transparan dan Akuntabel, bjb Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Konsisten Berikan Informasi dengan Transparan dan Akuntabel, bjb Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Komunikasi publik yang dijalankan bank bjb dengan sangat baik, dimana senantiasa merespons dan memberikan informasi jelas, akurat, kredibel kepada stakeholders maupun shareholders, mendapatkan apresiasi dari pihak luar. 

Kali ini, bank bjb, kembali meraih anugerah Keterbukaan Informasi Publik tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat. 

bank bjb mendapat penghargaan dalam kategori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat dengan Predikat Informatif karena dinilai mampu memberikan akses informasi yang memadai sebagai wujud transparansi publik yang baik.

Anugerah tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna, di Gedung Sate, Kamis (30/11). 

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam kesempatan terpisah mengapresiasi anugerah yang diberikan. Disampaikan Yuddy, sebagai perusahaan terbuka, bank bjb memiliki tanggungjawab publik untuk senantiasa memberikan akses informasi yang transparan dan mudah dijangkau oleh khalayak. 

"Sehingga, masyarakat dapat turut serta mengawal jalannya pelayanan jasa perbankan kebanggaan warga Jawa Barat ini," ungkap Yuddy.

Dia mengatakan, penghargaan ini adalah cermin dari kesungguhan bank bjb yang senantiasa mengedepankan kemudahan akses informasi pada nasabahnya maupun masyarakat umum.

Yuddy menambahkan, dalam menjalankan bisnis bank bjb mengedepankan prinsip transparansi, dan selalu menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) sebagai pedoman etika tata kelola yang menghidupi bank bjb dalam setiap pelaksanaan usahanya.  

Karena itu, dalam hal informasi, bank bjb senantiasa memfasilitasi publik untuk mendapatkan informasi dengan baik, cepat dan akurat. 

bank bjb, juga senantiasa memanfaatkan berbagai platform informasi yang mudah diakses oleh masyarakat, baik melalui website resmi perusahaan, maupun platform media sosial dalam menyampaikan berbagai informasi, baik terkait dengan kinerja, sosialisasi produk, hingga kolaborasi yang dilakukan bank bjb dengan pihak lain.  ***