Meta Uji Coba Fitur Bookmark Baru di Threads

Meta Uji Coba Fitur Bookmark Baru di Threads
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Meta terus meningkatkan inovasi-inovasi baru untuk Threads. Hari ini, Kepala Instagram Adam Mosseri mengatakan bahwa mereka sedang melakukan uji coba untuk fitur Bookmark di Threads.

Bookmark merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa menyimpan suatu postingan secara pribadi. Meskipun, fitur Bookmark bukanlah hal baru.

Mosseri mengatakan bahwa perusahaan kini sedang melakukan pengujian terbatas untuk fitur baru ini. Meskipun demikian, belum ada jadwal pasti kapan Bookmark akan diluncurkan secara global.

“Kami telah memulai pengujian terbatas pada fitur yang banyak diminta: kemampuan untuk menyimpan postingan di Threads,” tulis Mosseri dalam postingannya di Threads pada Kamis, 8 Februari.

Cara kerja fitur Bookmark di Threads mungkin akan mirip dengan yang ada di Instagram. Di mana pengguna akan dapat mengakses postingan yang mereka tandai dari bagian "simpan" pada pengaturan aplikasi.

“Tandai postingan favorit Anda dan kunjungi lagi nanti, seperti yang Anda bisa lakukan di Instagram,” lanjutnya.

Fitur Bookmark merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta pengguna. Uji coba ini menunjukkan langkah nyata Meta untuk menciptakan media sosial saingan X.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Meta mengatakan kepada Engadget bahwa mereka “akan terus mendengarkan masukan dari komunitas tentang cara meningkatkan pengalaman Threads.”***