Tunaikan Haji, Kapten Persib Bandung Apresiasi Layanan Petugas

Tunaikan Haji, Kapten Persib Bandung Apresiasi Layanan Petugas

WJtoday, Jakarta -  Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar dan istrinya, Lerry Alfani, tahun ini menunaikan ibadah haji. Mereka tergabung dalam kelompok terbang 23 Embarkasi Kertajati (KJT-23).

Jamaah asal Sumedang ini tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Senin (3/6), pukul 18.45 Waktu Arab Saudi (WAS).

Dedi mengaku mendaftar haji sejak 2013. Ia pun telah mempersiapkan mental dan fisiknya dengan matang setelah menyelesaikan final Persib vs Madura United dan berhasil mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Liga 1 Musim 2023/2024

"Alhamdulillah dan bersyukur bisa sampai di Tanah Suci. Mudah-mudahan menjadi haji mabrur," ujar Dado, sapaan akrabnya, dalam siaran pers Kemenag, dikutip Kamis (6/6/2024).

Dedi mengapresiasi pelayanan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Daerah Kerja (Daker) Bandara yang menurutnya sangat baik. 

"Semangat dan bagus. Pelayanan petugas juga sangat tertib," sebutnya

"Doa khusus saya, semoga bisa membawa Persib lebih berprestasi lagi. Mental dan fisik sudah disiapkan sehabis bermain final Persib vs Madura United," imbuh Dado.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, setelah mengalahkan Madura United 3-1, pada 31 Mei 2024.

Usai membawa trofi juara setelah sepuluh tahun lamanya, para Pangeran Biru langsung disambut ribuan Bobotoh di Kota Bandung. Hampir seluruh ruas jalan di pusat Kota Bandung membiru menyambut kedatangan rombongan Maung Bandung yang baru saja menjuarai Liga 1 2023/2024.  ***