Viral Penyiar Radio Malaysia Ngobrol dengan Korban Tewas Kecelakaan Tahun 1992

Viral Penyiar Radio Malaysia Ngobrol dengan Korban Tewas Kecelakaan Tahun 1992

WJtoday, Jakarta - Viral di muka publik, penyiar radio asal Malaysia bernama Fazziq Muqris, ngobrol langsung dengan wanita misterius yang mengaku merupakan korban kecelakaan maut pada tahun 1992 silam saat melakukan siaran.

Dipantau dari unggahan TikTok @highcouncils, Kamis (16/3/2023), kejadian itu kabarnya terjadi pada Sabtu (11/3) kemarin, dimana mulanya Fazziq hanya melakukan siaran biasa dengan bercengkrama dengan para pendengar radio.

Seketika, Fazziq mendapat telepon langsung dari seorang wanita, mulanya telepon tersebut merupakan hal biasa dan tidak ada kesan horror sedikit pun.

Kemudian, si penelepon yang kabarnya merupakan korban tewas kecelakaan tahun 1992 bernama Nida, lantas menceritakan peristiwa yang merenggut nyawanya itu kepada Fazziq.

Nida kemudian menceritakan sepenggal tragedi maut tersebut, dimana dalam perkataannya Nida menyampaikan bahwa ia pergi keluar rumah untuk membeli beberapa barang untuk persiapan hari raya, dan juga membeli hadiah untuk ibunya karena dikatakan bakal berulang tahun.

Setelah itu, Nida pulang ketika hari sudah gelap dengan membawa barang dan kado yang telah ia beli.

Nida lanjut menceritakan, bahwa ia melihat keanehan saat di jalan pulang, dimana gelap gulita jalanan yang ditempuhnya membuat ia kesulitan dalam mengendarai mobilnya.

“Macam berisiko lah ke kiri ke kanan macam itu,” kata Nida.

Kemudian, Nida menerangkan bahwa ketika itu terjadi, ia melihat keanehan di jalan, dengan jalan lurus dan jalan belokan ke kanan, namun ia memilih untuk lurus, dan itu lah momen dirinya mengalami kecelakaan maut di tahun 1992 tersebut.

Nida lantas menangis dan meminta tolong kepada Fazziq untuk membawa beberapa barang dan kado yang dibelinya untuk diantarkan kepada ibunya.

Fazziq kemudian terkejut betul mendengar hal itu, kemudian kesan horror semakin intens di akhir obrolan keduanya, dimana Nida pada akhirnya mengeluarkan nada tertawa yang melengking yang membuat bulukuduk merinding.***