Bojan Apresiasi Kinerja David Da Silva

Bojan Apresiasi Kinerja David Da Silva
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak mengapresiasi kinerja David da Silva di lini depan. Tidak hanya mencetak gol, pemain asal Brasil tersebut juga mampu memberikan assist.

Sejauh ini, David da Silva sudah memberikan 5 assist bagi Persib masing-masing pada pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 (2 assist), Arema pekan ke-19 (1 assist), dan teranyar 2 assist saat melawan Persis Solo.

Bojan menilai, produktivitas David da Silva mencetak gol dan membuat assist ini sangat bagus buat timnya. 

“Saya rasa secara penyerangan dia cukup bagus, dia tidak hanya mencetak gol tapi memberikan assist kepada Stefano Beltrame, crossing yang fantastis," sebut Bojan, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/2/2024).

"Dia juga memberi assist kepada Ciro Alves. Jadi tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang terpenting kami mencetak gol,” tambah pelatih asal Kroasia tersebut.

Bojan menilai, komunikasi antara David, Ciro, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame sudah sangat bagus. Dia membandingkan tiga pertandingan sebelum kontra Persis, timnya mengalami kesulitan di lini depan.

“Tapi saat ini semuanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia (Stefano) dengan David, Ciro dan Beckham sudah cukup bagus. Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka (Persis) tujuh,” tandasnya.  ***