Bupati Indramayu Ajak Generasi Muda untuk Tidak Golput

Bupati Indramayu Ajak Generasi Muda untuk Tidak Golput
Lihat Foto

WJtoday, Indramayu - Sebagai upaya mengajak generasi muda untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Bupati Indramayu Nina Agustina menghadiri acara Deklarasi Komitmen Generasi Zilenial, Sabtu (10/2).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Bawaslu Indramayu, Ahmad Tabroni, Koordinator Zilenial Yudha Prasetya dan Kepala Perangkat Daerah serta para peserta diskusi generasi muda di Kabupaten Indramayu.

Bertempat di Hotel Prima Indramayu, Bupati Nina Agustina berpesan kepada para peserta yang hadir untuk tidak melakukan golput atau tidak memberikan hak suaranya.

“Untuk para generasi muda yang merupakan generasi penerus kami ini, kalian jangan memilih untuk golput, ayo kita ambil bagian dari suara kita untuk Indonesia Emas 2045,” tegas Nina dalam rilis, dikutip Minggu (11/2/2024).

Bupati juga mengimbau kepada para peserta diskusi untuk ikut mengajak teman-teman dan saudaranya dalam menggunakan hak suaranya.

“Kalian sebaga generasi muda juga harus peduli dengan mengajak teman-teman dan saudara kalian untuk semuanya datang memberikan suaranya,” tuturnya.

Selain itu juga, Bupati Nina berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Nanti pada hari pemungutan suara di Kabupaten Indramayu dan di Indonesia, saya berharap agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” pungkas Nina.  ***