Jihyo Twice Akan Debut Solo di Bulan Agustus Mendatang

Jihyo Twice Akan Debut Solo di Bulan Agustus Mendatang
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Jihyo dari girl group K-pop TWICE bersiap untuk melakukan debutnya sebagai artis solo pada Agustus mendatang, menurut pengumuman dari JYP Entertainment sebagaimana dilaporkan Yonhap pada Jumat.

Momen debut tersebut akan menandai Jihyo sebagai anggota (member) kedua dari grup yang bersolo karier, mengikuti Nayeon yang telah merilis album solo pertamanya pada tahun lalu.

JYP Entertainment menggoda penggemar mengenai debut Jihyo sebagai solois dengan mengunggah poster yang dibagikan melalui kanal media sosial resminya, Kamis (8/6) waktu setempat.

Poster tersebut menampilkan Jihyo yang sedang menggunakan lipstik sambil melihat ke kaca spion mobil. Unggahan poster tersebut disertai dengan keterangan "ZYO’s ZONE 'Killin' Me Good'". Namun belum jelas apakah "Killin' Me Good" merujuk pada judul rilisan mendatang ataukah bukan.

Grup TWICE saat ini sedang melakukan tur dunia kelima dengan pertunjukan sebanyak 35 konser di 22 wilayah di seluruh dunia. Setelah singgah di Jepang belum lama ini, TWICE akan melanjutkan tur di SoFi Stadiumi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (10/6).***