Keluarga Ferry Irawan Ingin Lihat Bukti Visum KDRT Venna Melinda

Keluarga Ferry Irawan Ingin Lihat Bukti Visum KDRT Venna Melinda
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda, dan tengah ditahan di Polda Jatim.

Adik Ferry Irawan, Maya berharap agar kedua belah pihak dapat berdamai dan masalah ini diselesaikan secara baik-baik.

"Kalau keinginan pihak keluarga ini semua berdamai dan diselesaikan secara baik-baik," kata Maya melalui keterangannya dikutip Minggu (22/1/2023).

Saat ini ada dua versi cerita yang berbeda mengenai dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Keluarga Ferry Irawan berkeinginan untuk melihat bukti visum secara langsung agar dapat mencocokkan dengan versi kronologi yang mereka terima.

"Kalau mengenai KDRT-nya sendiri, keluarga menginginkan melihat langsung bukti-bukti yang sudah ada, itu aja sih. Mungkin berupa bukti visum, atau apa," ucap Maya.

Lebih lanjut, Maya juga ingin ada pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Venna Melinda. Terlebih, status kakaknya dan ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu masih sebagai suami istri.

"Kita sih pengin ada pertemuan keluarga nggak lebih dari itu, kepingin menjalani komunikasi yang baik aja supaya ini bisa selesai secara baik-baik," terang Maya.

"Bagaimana pun kita statusnya masih sama2 keluarga masih menjalani hubungan itu," jelasnya.

Namun saat mencoba menghubungi guna menjalin komunikasi, keluarga Ferry Irawan mengaku tak mendapatkan respon sama sekali dari pihak Venna Melinda.

"Tapi kalo pihaknya kak Venna tidak mau merespon kami dan nggak mau tanggapi tentu tidak masalah bagi kami. hak orang masing-masing," pungkasnya.***