Ngotot, Adik YA Klaim Pacar Tamara Tyasmara Bukan Pembunuh Dante

Ngotot, Adik YA Klaim Pacar Tamara Tyasmara Bukan Pembunuh Dante
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Adik Yudha Arfandi alias YA ikut speak up karena kakaknya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante pada 27 Januari 2024 lalu.

Kata sang adik, YA yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara bukanlah pembunuh Dante. Seperti apa pengakuannya? 

Savira Ramadhani lewat akun Instagram @svrramadhani, yang diduga adik Yudha Arfandi, buka suara setelah sang kakak ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante.

Sang adik mengklaim, YA dan Dante sangatlah dekat. Dengan perlihatkan video keduanya saat menghabiskan waktu di kolam renang, adik YA merasa video ini bisa menjadi bukti keakraban mereka.

“Video ini bukan hari kejadian. Video kejadian pihak kepolisian yang amankan. Ini salah satu video bukti seberapa dekat abang saya yang sekarang menjadi tersangka dengan almarhum dante anak dari @tamaratyasmara @anggerdimas,” ungkap Savira Ramadhani di Instagramnya, yang diposting ulang @lambe_turah, dikutip IntipSeleb pada 11 Februari 2024.

Kemudian, Savira menekankan jika YA bukanlah pembunuh. Bahkan, video yang dibagikan Savira diklaim yang rekam adalah Tamara Tyasmara sendiri.

“Abang saya bukan pembunuh! Di video inipun @tamaratyasmara kamu kan yang rekam!!!” tandasnya.

Tekankan Kedekatan Dante dan YA

Belum berhenti di situ, Savira menekankan jika YA sudah menganggap Dant sebagai anaknya sendiri. Maka dari itu, ia perlihatkan beberapa video kedekatan mereka.

“Abang saya sudah sangat sering main bersama alm dante dengan anaknya sendiri. Ini beberapa video kedekatan mereka,” tandas Savira.

Savira meminta Angger Dimas, jangan membawa-bawa YA, yang diyakininya bukan pembunuh.

“Tolong yah mas @anggerdimas. Jgn karna masalah rumah tangga anda yang belum selesai. Abang saya mmg lalai tapi bukan pembunuh!” gertak Savira.

Walau Savira membela YA, kepolisian sudah menetapkannya sebagai tersangka. Kata Polda Metro Jaya, pacar Tamara Tyasmara itu menenggelamkan Dante sebanyak beberapa kali.***