Pemkab Bekasi Siap Gelar MTQ Tingkat Provinsi Jabar Ke-38 pada April 2024

Pemkab Bekasi Siap Gelar MTQ Tingkat Provinsi Jabar Ke-38 pada April 2024
Lihat Foto

WJtoday, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah mematangkan kesiapan acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Rencananya akan digelar di Kabupaten Bekasi pada 27 April sampai dengan 4 Mei 2024.

Rapat pematangan konsep dan persiapan acara MTQ ini dipimpin langsung Pj Bupati Dani Ramdan didampingi Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi, Asda 1 sekaligus Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bekasi serta para kepala bagian Setda Kabupaten Bekasi di ruang rapat Bupati, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat pada Senin (12/02/2024).

"Kita terus perdalam ya, tadi saya sudah perintahkan mungkin dua Minggu setelah ini kita matangkan kembali agar gagasan yang dilempar dan disempurnakan ini nanti dipaparkan kepada seluruh peserta," jelas Dani Ramdan usai rapat.

Menurutnya, konsep yang nantinya dimatangkan ini akan dilanjutkan dengan Technical Meeting dari 27 kafilah se-Jawa Barat

"Jadi nanti technical meeting ini direncanakan di akhir Februari atau awal Maret 2024," jelasnya.

Sementara untuk di bulan Maret sampai April, Pemkab Bekasi akan melanjutkan pada tahap gladi resik, maupun persiapan venue-venue MTQ.

"Persiapan venue, koordinasi-koordinasi, dan (akhir) April nanti kita sudah siap untuk membuka acaranya," pungkasnya.***