Anne Ratna Mustika Lengser, Ini PR untuk Benni Irwan sebagai Pj Bupati Purwakarta

Anne Ratna Mustika Lengser, Ini PR untuk Benni Irwan sebagai Pj Bupati Purwakarta
Lihat Foto

WJtoday, Purwakarta - Masa jabatan Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta berakhir pada Rabu, 20 September 2023.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebut ada tiga pekerjaan rumah (PR) penting yang perlu diperharikan oleh Pj Bupati Purwakarta terpilih.

Dikabarkan, Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kapuspen Kemendagri) Benni Irwan akan menjadi Pj Bupati Purwakarta.

“Saat ini agenda pemerintahan itu kami sering melakukan pembahasan rancangan anggaran pemerintah daerah (RAPBD) dengan dewan. Nah itu yang akan dikerjakan oleh Pj secara marathon, karena itu ada deadlinenya, belum lagi RAPBD Perubahan itu juga sama,” ucap Ambu Anne dihadapan media, Selasa(19/9/2023)

Kemudian yang kedua, ia mengatakan bahwa masih banyak kegiatan infrastruktur yang perlu diperhatikan oleh Pj Bupati Purwakarta.

Adapun yang ketiga, Ambu Anne meminta kepada Pj Bupati Purwakarta untuk terus mengawasi jalannya pesta demokrasi.

Mengingat, lanjut dia, Pj Bupati Purwakarta akan menjabat selama masa transisi hingga Pilkada 2024 mendatang.

Semoga pekerjaan rumah (PR) yang diwariskan Ambu Anne ke PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan nanti bisa diselesaikan Purwakarta.

Benni Irwan ini bukan pejabat kaleng-kaleng guys melainkan pernah menjabat sebagai Direktur Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa Ditjen Bina Pemerintahan Desa.

Benni Irwan yang lahir di Payakumbuh 23 Januari 1973, diketahui memiliki pengalaman pendidikan formal S1 Politik Pemerintahan dan S2 Ilmu Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Gak cuma itu, diketahui dia sedang proses penyelesaian program Doktoral di bidang Kebijakan Publik.***