Capcom Umumkan ED Bakal Hadir sebagai Hero Baru di Street Fighter VI pada 27 Februari Mendatang

Capcom Umumkan ED Bakal Hadir sebagai Hero Baru di Street Fighter VI pada 27 Februari Mendatang
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Capcom dalam sebuah postingan di X, baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan Ed, sebagai hero baru ke dalam gim Street Fighter 6, pada 27 Februari mendatang.

Ed merupakan hero ketiga yang ditambahkan Capcom ke dalam gim, sejak peluncurannya lebih dari setengah tahun yang lalu. Street Fighter 6 telah menambahkan dua karakter DLC dalam bentuk Rashid dan A.K.I. 

"Bersiaplah untuk kedatangan Ed yang luar biasa pada tanggal 27 Februari dengan acara "Ed Arrives" Lulus Pertarungan!" tulis pengembang sekaligus penerbit itu dalam pengumumannya, dikutip Minggu, 4 Februari.

Selain itu, Capcom juga telah merilis Fighter Pass, bersamaan dengan peluncuran hero baru, dengan membuka kunci termasuk kosmetik bertema Ed dan lebih banyak Fighter Coins. 

"Dapatkan item kosmetik bertema petinju bertenaga psiko, Kapten Komando untuk dimainkan di pusat permainan, dan Fighter Coins," tambah pengembang lebih lanjut.

Setelah kedatangan Ed, Street Fighter 6 juga akan menambahkan satu lagi hero DLC sebagai bagian dari pass 1 tahunnya, dengan Akuma yang diperkirakan akan tiba sekitar musim semi ini.

Street Fighter 6 kini tersedia dan dapat dimainkan di PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan PC.***