Gagal Total! Pemutaran Film Israel 'Bearing Witness to the October 7th Massacre' yang Dicetus Gal Gadot Sepi Penonton

Gagal Total! Pemutaran Film Israel 'Bearing Witness to the October 7th Massacre' yang Dicetus Gal Gadot Sepi Penonton
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta – Rencana Gal Gadot untuk melakukan pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre atau Menjadi Saksi Pembantaian 7 Oktober yang berisi serangan Hamas kepada Israel, gagal total. Kabarnya, tidak ada yang datang dalam pemutaran film tersebut.

Selebritis-selebritis yang diundang oleh Gal Gadot rata-rata absen. Bahkan, aktris Wonder Woman itu juga tidak hadir. 

Ide Gal Gadot untuk Pemutaran Film Israel Gagal Total

Melansir Instagram @islamchannel, pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre yang merupakan ide Gal Gadot sudah dilakukan. Tetapi, acara pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat malah memberikan hasil yang buruk.

Usut punya usut, pemutaran film Israel itu sepi pengunjung. Kursi-kursi kosong sampai absennya penampilan oara selebritis yang diundang. Bahkan, Gal Gadot sendiri absen dari pemutaran film Israel itu.

Pemutaran film Bearing Witness to the October 7th Massacre itu dikabarkan dibantu oleh Komite Yahudi Amerika dan Liga Anti-Pencemaran Nama Baik. Guy Nattiv, selaku sutradara juga menyatakan, film itu penting ditampilkan untuk menampilkan kebenaran yang sesungguhnya.

Seruan Boikot Gal Gadot

Sontak saja, netizen dari berbagai kalangan menyerukan untuk memboikot Gal Gadot. Diketahui, Gal memang vokal menyuarakan dukungan kepada Israel, negaranya sendiri.

“AKHIR dari gal gadot.. dia bisa kembali ke Israel dan bergabung kembali dengan tentara,” komentar netizen.

“Anda tidak dapat mendukung genosida dan mengharapkan orang lain mendukungmu,” sahut yang lain.

“Setiap orang harus memboikot filmnya. Yang berikutnya keluar adalah putri salju. Itu keluar pada tahun 2025. Saya harap orang-orang mengingat ini,” ajak netter.

“TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Temukan tempat untuk bersembunyi, Nak! Karena itu sangat memalukan,” olok-olok berikutnya.

“Orang-orang menjadi sadar akan kebenaran dan tidak akan mendukung genosida...ini bukan tentang keyakinan, atau etnis dll...ini hanya kemanusiaan dan saya sangat senang bahwa ada orang-orang yang mulai berpikir dan memahami apa yang sedang terjadi!” kritik warganet kepada Gal Gadot yang vokal dukung Israel.***