Game 'Death Stranding 2: On the Beach' Bakal Dirilis Eksklusif Tahun 2025

Game 'Death Stranding 2: On the Beach' Bakal Dirilis Eksklusif Tahun 2025
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Sony Interactive Entertainment selama siaran langsung State of Play mengonfirmasi bahwa Death Stranding 2: On the Beach akan diluncurkan eksklusif di PlayStation 5 pada tahun 2025.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran, Sony juga membagikan trailer gameplay dari gim tersebut, yang menampilkan Sam dan rekannya telah membawa Amerika kembali bersama selama acara-acara permainan aslinya.

Di Death Stranding 2, mereka juga akan pindah ke lokasi baru, meskipun tujuan mereka tetap sama, yaitu untuk menyatukan dunia kembali dan berjuang melawan ancaman Death Stranding.

"Mulailah misi inspiratif koneksi manusia di luar UCA. Sam dengan teman-teman di sisinya memulai perjalanan baru untuk menyelamatkan manusia dari kepunahan," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Drawbridge, pakaian sipil baru yang bekerja dengan Fragile, memimpin tuduhan itu, dan melakukannya dengan dukungan keuangan dari seorang dermawan misterius yang tidak dikenal. 

Sementara itu, Higgs yang diperankan oleh Troy Baker juga kembali dan menggunakan gitar sci-fi sebagai senjata utamanya untuk menembakkan petir. Sementara Sam juga memiliki teman baru dalam bentuk boneka yang menggantung di depan celananya.

"Death Stranding 2: On the Beach akan melihat Norman Reedus, Léa Seydoux, dan Troy Baker kembali ke genre Hideo Kojima yang menentang alam semesta. Mereka akan bergabung dengan Elle Fanning, Shioli Kutsuna, dan sutradara film pemenang Academy Award George Miller," tambahnya.

Hideo Kojima bergabung dengan kolaborator lama Yoji Shinkawa yang akan mengarahkan karakter dan desain mekanik, dengan Ludvig Forssell dan Kyle Cooper masing-masing memainkan peran mereka sebagai sutradara musik dan perancang judul.***