Game 'Sam dan Max: The Devil's Playhouse Remastered' Dirilis Tahun Depan

Game 'Sam dan Max: The Devil's Playhouse Remastered' Dirilis Tahun Depan
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Skunkape telah mengumumkan bahwa gim terakhir dalam trilogi episodik Sam & Max Sam dan Max: The Devil's Playhouse Remastered kini memiliki jendela rilis pada Musim Semi 2024. 

Gim terakhir dalam trilogi episodik Sam & Max, di-remaster dengan indah. Ketika para penjahat intergalaksi yang mencari Kotak Devil's Toybox mendekat dan kemampuan psikis Max tumbuh di luar kendalinya, Freelance Police akan menghadapi musuh mereka yang paling menakutkan: kekuatan pikiran Max,” tulis keterangan gimnya di Steam. 

Jendela rilis musim semi 2024 yang baru untuk Sam dan Max: The Devil's Playhouse Remastered ini sebenarnya mengalami penundaan, dari yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023.

Rilisan asli Sam dan Max: The Devil's Playhouse adalah seri episodik yang terdiri dari lima bagian: The Penal Zone, The Tomb of Sammun-Mak, They Stole Max’s Brain!, Beyond the Alley of the Dolls, and The City That Dares Not Sleep.

Sam and Max: The Devil's Playhouse awalnya dirilis pada tahun 2010, dan saat itu dapat dimainkan di PC, PS3, dan iPad. Sama seperti pendahulunya, ini adalah gim petualangan dengan penekanan pada komedi.

Tidak hanya mengumumkan jendela rilis, pengembang juga membuat pengumuman dengan trailer teaser baru. ***