Kembali Ditunda, Game 'Homeworld 3' Dijadwalkan Rilis pada 13 Mei mendatang

Kembali Ditunda, Game 'Homeworld 3' Dijadwalkan Rilis pada 13 Mei mendatang
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Pengembang Blackbird Interactive dan penerbit Gearbox akan kembali menunda peluncuran Homeworld 3, dari yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 8 Maret, sekarang menjadi 13 Mei. 

Awalnya, gim ini dijadwalkan untuk dirilis pada Q4 2022. Namun, pada Mei tahun lalu, pengembang menunda perilisan Homeworld 3 ke bulan Februari 2024 dengan alasan untuk memoles gimnya. 

Setelah itu mereka kembali menundanya ke 8 Maret 2024, dan sekarang jendela peluncurannya kembali ditunda hingga Mei 2024.

“Kami juga baru-baru ini mengumpulkan sekelompok pemain berdedikasi dari luar organisasi untuk bermain sepanjang permainan. Hal ini menghasilkan wawasan dan perspektif tambahan yang akan dimasukkan untuk menjadikan Homeworld 3 pengalaman terbaik,” kata pengembang dalam pengumumannya. 

Setelah menganalisis masukan-masukan yang ada, pengembang akhirnya memutuskan untuk menunda peluncuran global Homeworld 3 hingga 13 Mei.

Meski demikian, akses lanjutan ditetapkan pada 10 Mei, untuk memastikan mereka melakukan penyesuaian akhir yang diperlukan untuk memberikan tingkat kualitas yang diinginkan.

Sementara itu, demo gim ini sekarang sudah tersedia untuk diunduh di PC melalui Steam dan Epic Games Store hingga 12 Februari pukul 10, dengan mode roguelike War Games tersedia. ***