Lebih Percaya Jokowi, Gerindra: Megawati Sudah Banyak Bohongin Prabowo Subianto

Lebih Percaya Jokowi, Gerindra: Megawati Sudah Banyak Bohongin Prabowo Subianto
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Partai Gerindra tidak menaruh harapan besar dari pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang rencananya akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond J Mahesa mengatakan, pihaknya sudah tidak percaya dengan sikap Megawati, terlebih atas sikapnya selama ini.

“Saya lebih percaya Jokowi dari pada Megawati. Sudah banyak Megawati bohongin Pak Prabowo,” kata Desmond dalam pernyataannya yang dikutip Rabu (24/5/2023).

Dari hasil pertemuan nanti, Desmond pun ragu Megawati bisa menurunkan egonya untuk mau menjadikan jagoannya, Ganjar Pranowo menjadi cawapres dari Prabowo.

“Kan pertanyaanya Megawati sudah mengumumkan Ganjar ya, mana mungkin Ganjar mau jadi wakil Prabowo. Sementara Prabowo sudah ditetapkan oleh partai sebagai calon presiden,” terangnya.

Oleh karena itu, lebih baik pertemuan tersebut menurut Desmond dibatalkan saja demi menghemat tenaga ketimbang mendapat hasil yang sia-sia.

“Ketemu untuk apa? Kecuali Ganjar mau jadi wakilnya Pak Prabowo. Ah itu ada semacam pertemuan, kalau nggak ada capek aja gitu loh,” tuturnya.***