Netflix Rencanakan Produksi 'One Piece' Live Action hingga 12 Season

Netflix Rencanakan Produksi 'One Piece' Live Action hingga 12 Season

WJtoday, Jakarta - One Piece live action yang diproduksi Netflix telah menjadi topik hangat dalam komunitas anime sejak diumumkan. Seri ini mendapatkan respons luar biasa dari semua pihak, termasuk penggemar di Jepang.

Telah mengumumkan akan membuat season 2, dikabarkan bahwa live action ini direncanakan untuk terus berlanjut hingga season 12. Seperti apa?

Dua produser eksekutif Tomorrow Studios, Marty Adelstein, dan Becky Clements, baru-baru ini diwawancarai oleh Deadline dan mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk membuat hingga 12 season One Piece live action.

Becky Clements mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan awal dengan Shueisha (penerbit manga One Piece), Eiichiro Oda, dan Netflix tentang apa yang akan mereka lakukan dengan season kedua jika diberikan kesempatan.

Clements percaya bahwa bahkan jika mereka bisa membuat hingga 6 season One Piece live action, itu baru hanya akan mencakup setengah dari manga dan anime One Piece.

Dengan banyaknya materi dan cerita yang tersedia, seri ini disebut bisa berlanjut dalam banyak sekuel. Marty Adelstein sendiri mengatakan bahwa dia berharap bisa ada 12 season One Piece live action, mengingat sejauh mana materi dan cerita yang tersedia.

One Piece Live Action Season 2 Resmi Diumumkan

Eiichiro Oda resmi mengumumkan bahwa One Piece Live Action season 2 akan ditayangkan tahun depan. Ia ikut terlibat dalam season 2 usai season sebelumnya menuai pujian dan antusias dari semua penggemar. Lewat akun resmi Netflix, Oda memberikan kabar bahagia tersebut.

"Bagaimana menurut kalian tentang One Piece Live Action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studio. Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim menjadi sangat sepadan,” ucap Eiichiro Oda, dikutip dari Instagram @oploverzz, Jumat, 15 September 2023.

"Dua minggu setelah perilisan, saya mendapat kabar baik, Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial One Piece! Season 2! Petualangan Inaki dan geng topi jerami versi Live Action akan terus berlanjut. Jadi, mohon bersabar," sambungnya.***