Remake Film Thailand ‘Pee Mak’, ‘Kang Mak’ Bertabur Komedian Ternama Indonesia

Remake Film Thailand ‘Pee Mak’, ‘Kang Mak’ Bertabur Komedian Ternama Indonesia
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Film horor komedi populer asal Thailand yaitu ‘Pee Mak’, bakal hadir versi Indonesia dengan judul ‘Kang Mak’ garapan rumah produksi Falcon Pictures.

Lewat akun sosial media Instagramnya @falconpictures_, poster film ‘Kang Mak’ sudah diunggah beserta sejumlah cast yang sudah familiar di layar kaca tanah air.

Dipantau Sabtu (3/2/2024), pemain yang akan tampil dalam film remake ‘Kang Mak’ adalah deretan komedian ternama tanah air.

Bahkan, sebagian besar dari mereka pernah tergabung dalam satu projek film remake yang hits berjudul Miracle in Cell No. 7 asal Korea Selatan.

Namun begitu, ada beberapa nama baru yang hadir di film ‘Kang Mak’. Menariknya, salah satu dari cast ‘Kang Mak’ juga ada berasal dari Thailand langsung.

Adapun beberapa cast yang akan memainkan film ‘Kang Mak’ antara lain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Andre Taulany, Tarzan, TJ, Aming, dan Jirayut.

Poster film ‘Kang Mak’ didominasi warna ungu dengan visual berkesan horor. Marsha Timothy dengan rambut panjangnya, tampaknya akan menjadi hantu perempuan sebagaimana yang ada dalam film asli ‘Pee Mak’.

Kemudian di hadapannya, ada Vino G. Bastian dengan paras tampannya, yang sepertinya akan menjadi tokoh layaknya Mario Maurer di film asli ‘Pee Mak’.

Selain ekspresi kocak para cast lain, Andre Taulany juga tampak tampil dengan dandanan bak dukun yang lengkap dengan sesajennya.

Sebagai informasi, film ‘Pee Mak’ sendiri merupakan sinema horor komedi asal Thailand yang rilis pada 2013. ‘Pee Mak’ sukses mendunia karena ceritanya yang meskipun berbalut horor, namun menyuguhkan aksi komedi yang segar.

Kesuksesan ‘Pee Mak’ juga didukung oleh para pemain yang terkenal, seperti Mario Maurer, Davika Hoorne, Pongsatorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Kantapat Permpoonpatcha, Wiwat Kongrasri, Jongruay Somjinna dan lain-lain.***