Rilis Lebih Cepat, Game 'Nightingale' Bakal Hadir pada 20 Februari Mendatang

Rilis Lebih Cepat, Game 'Nightingale' Bakal Hadir pada 20 Februari Mendatang
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Judul terbaru dari pengembang sekaligus penerbit Inflexion Games, Nightingale, dijadwalkan untuk rilis di akses awal pada 22 Februari untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store. 

Namun, perusahaan baru-baru ini mengumumkan bahwa peluncurannya di akses awal sekarang sedikit lebih awal, yaitu pada tanggal 20 Februari. 

“Tandai kalender Anda karena kami membuka jaringan Portal lebih cepat dari jadwal! Nightingale kini akan diluncurkan ke Akses Awal pada 20 Februari 2024 di Steam dan Epic Game Store,” tulis perusahaan dalam pengumumannya. 

Mengenai alasan di balik ini, pengembang mengungkapkan bahwa hal ini tidak hanya memungkinkan pemain untuk memulai lebih awal tetapi juga memberikan “permulaan yang lebih baik dalam mengatasi masalah apa pun saat peluncuran sebelum periode akhir pekan yang sibuk.” 

Nightingale adalah gim kerajinan bertahan hidup dunia terbuka PVE yang dimainkan sendiri atau bekerja sama dengan teman. Di sini, Anda harus membangun, kerajinan, bertarung, dan menjelajahi menjelajahi portal mistis ke berbagai alam menakjubkan dan fantastik.

“Anda terdampar di luar dunia kami, terputus oleh runtuhnya jaringan portal misterius. Bencana ini membuat Anda berjuang untuk bertahan hidup di labirin alam Fae yang indah dan berbahaya,” tulis keterangan gimnya.

Jadi, dalam gim ini Anda akan bermain sebagai Realmwalker yang terampil, dan menjelajahi web portal transdimensi, untuk menemukan jalan menuju kota magis Nightingale, benteng terakhir umat manusia.

Tanggal peluncuran baru ini mengikuti stress test yang baru saja diselesaikan pada Jumat lalu. Dibanderol seharga 29,99 dolar AS (Rp468 ribu) rilis akses awal Nightingale akan menampilkan beberapa tipe makhluk, tiga bioma, kerja sama yang mendukung hingga enam pemain, sistem perkembangan “yang mencakup semua aspek gameplay”, dan banyak lagi.***