Sejumlah Artis Nyoblos Duluan di Luar Negeri

Sejumlah Artis Nyoblos Duluan di Luar Negeri
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Sejumlah artis Indonesia terlihat sudah terlebih dahulu melakukan pencoblosan untuk memilih calon presiden Indonesia dalam pemilihan presiden 2024.
Sejumlah artis ini juga mengaku sudah yakin dengan calon presiden pilihan mereka masing-masing.

Artis pertama yang terlihat membagikan momen pencoblosan adalah Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku melakukan pencoblosan di Paris, Prancis. Ia berharap pilihannya merupakan yang terbaik untuk Indonesia.

"Hari ini Saya bisa nyoblos di paris, somoga pilihan saya terbaik," tulis Ivan Gunawan di Instagram yang dikutip pada Minggu (11/2).

Sementara itu, artis kedua yang juga telah melakukan pencoblosan duluan di luar negeri adalah Cinta Laura.

Cinta mengaku melakukan pencoblosan di New York, Amerika Serikat. Ia pun tampak semangat mencoblos demi kemajuan Indonesia.

"NYOBLOS di New York. Let's go, Indonesia!" kata Cinta Laura.

Selain itu, ada juga Umi Pipik yang melakukan pencoblosan duluan di Arab Saudi. Ia berharap bahwa perbedaan pilihan tidak akan membuat perpecahan.

"Tgl 9 di madinah dan di mekah sudah duluan melakukan pemilu, Bismillah hasil istikharah, semoga pilihan ini membawa keridhoan Allah ta'ala dan semoga Allah ijabah doaku disini, siapapun pilihanmu jangan membuatmu membenci saudaramu, karena pilihanmu mjd tanggung jawab akheratmu... Berdamailah untuk negeri indonesia," tulis Umi Pipik.

Tak sedikit pengguna media sosial yang ikut memberikan komentar dan menjagokan pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihan masing-masing.

Umi Pipik lantas menyarankan agar para pengguna media sosial tidak menyebarkan kebencian di kolom komentar.

"Mohon maaf klau mau komen tlg komen yg baik, kalau tdk nanti saya hapus komen ya," tulis Umi Pipik.***