Trailer Perdana Film 'Deadpool and Wolverine'

Trailer Perdana Film 'Deadpool and Wolverine'
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Deadpool kembali dengan film ketiganya dalam tajuk Deadpool and Wolverine. Film yang menjadi bagian Marvel Cinematic Universe ini meluncurkan trailer perdananya pada petandingan Super Bowl 2024 di hari Minggu, 12 Februari waktu setempat.

Sesuai judulnya, Deadpool akan memboyong karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Ini menjadi kemunculan Jackman sejak ia membintangi Logan di tahun 2017.

Trailernya menampilkan Time Variance Authority (TVA) yang menculik Deadpool (Ryan Reynolds) ketika merayakan ulang tahunnya. Ia terbawa ke sinematik Marvel dan bertemu dengan agen TVA, Paradox (Matthew Macfayden).

“Saya adalah Tuhan Marvel,” kata Deadpool menjelaskan dirinya kepada Paradox.

Beberapa adegan lainnya menampilkan Deadpool yang melawan sejumlah orang namun ketika ia terjatuh, ia melihat ada seseorang yang mendatanginya.

Wajah Wolverine memang tidak terlihat dalam trailer, namun bayangannya terlihat ketika ia mendatangi Deadpool dengan tangannya yang ikonik.

Film ini melalui proses produksi yang panjang dikarenakan sempat terhenti oleh aksi mogok SAG-AFTRA. Oleh karena itu, mereka mengubah tanggal rilisnya dari Mei menjadi Juli.

Film sekuelnya, Deadpool 2 memperoleh angka yang mencapai box office dan film ketiganya diharapkan mencapai angka serupa.

Adapun film Deadpool & Wolverine akan tayang pada 26 Juli secara teatrikal.***

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/xW-zNOT4P1A?si=ByzEBpF6Ha3Ckr3U" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe>