Anime 'Hitori No Shita: The Outcast' Bakal Diadaptasi Jadi Game Mobile

Anime 'Hitori No Shita: The Outcast' Bakal Diadaptasi Jadi Game Mobile
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Sejak animenya terbilang sukses, Hitori No Shita: The Outcast mendapatkan adaptasi game Mobile yang dikerjakan oleh MoreFun Studios. Game ini pun menawarkan pengalaman bermain yang begitu menarik untuk kamu mainkan.

Lalu, seperti apa gameplay dari game yang satu ini? 

Gameplay Hitori No Shita: The Outcast

Bagi kamu yang belum tahu, game ini sendiri dikembangkan oleh MoreFun Studios, anak perusahaan dari Tencent. Ini merupakan game Mobile dengan gameplay bela diri ala Tiongkok namun diselipkan dengan tema Supernatural.

Saat ini, game tersebut masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan rilis untuk iOS serta Android. Perlu kalian ketahui juga, game ini merupakan adaptasi langsung dari anime dengan judul yang sama. Saat ini, anime tersebut sudah mendapatkan adaptasi hingga Season 4.

Selain itu, baru-baru ini sang developer juga mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Bruce Lee loh. Hadirnya Bruce Lee di dalam game ini semakin membuatnya menarik untuk kamu nantikan.

Hingga saat ini, belum ada jadwal rilis pasti dari game tersebut. Sebab, sang developer masih mengembangkannya dengan seksama dan kemungkinan besar tidak akan rilis dalam waktu dekat ini.***