Raffi Ahmad Minta Maaf Soal Tak Pakai Masker Saat Pesta Usai Vaksin

Raffi Ahmad  Minta Maaf  Soal Tak Pakai Masker Saat Pesta Usai Vaksin

Wjtoday, Jakarta - Setelah menuai banyak kritik, Raffi Ahmad pun langsung meminta maaf dan mengakui kesalahannya terkait kehadirannya di pesta ulang tahun salah satu kerabat setelah divaksinasi covid-19

"Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada Presiden Jokowi seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden dan sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," ucap Raffi Ahmad dalam video yang di-posting hari ini.

Raffi menjelaskan kejadian semalam, dirinya bukan tidak memakai masker. Namun, saat ada yang meminta foto, dirinya sedang makan.

Pesta semalam yang dia hadiri pun adalah kediaman pribadi. Sebelum masuk rumah tersebut, ada protokol kesehatan yang dijalani.

"Semalam itu bukan di tempat umum, tetapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Di situ kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol. Tapi di dalam kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker, dan ada yang foto. Tapi, apa pun itu, saya meminta maaf atas kejadian ini jadi heboh," ungkapnya.

Foto-foto Raffi Ahmad sedang pesta jadi viral karena menuai pro dan kontra dari banyak kalangan. Terlebih Raffi Ahmad kemarin baru disuntik vaksin covid-19

Menyoal Raffi Ahmad, Istana Merdeka pun sudah memberikan peringatan.

Dalam keterangan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, ada 'peringatan' yang diberikan kepada Raffi Ahmad. Nasihat tersebut disampaikan oleh tim komunikasi COVID-19.

"Akan kami nasihati. Sudah diingatkan kembali oleh tim komunikasi COVID-19 agar menaati protokol kesehatan," kata Heru Budi Hartono.***