Dibuka 7-10 Juli, Yuk! Berburu Kuliner hingga Fesyen di Trademark Market 2022

Dibuka 7-10 Juli, Yuk! Berburu Kuliner hingga Fesyen di Trademark Market 2022
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Ada acara keren di Trans Studio Mal nih! Bertajuk Trademark Market 2022, ada ratusan produk kuliner, fesyen, aksesoris, serta kerajinan yang bisa anda jumpai!

Dibuka pada hari ini, Selasa 7 Juli 2022, Trademark Market jadi gelaran yang ke-11. Acara ini berlangsung sampai Minggu 10 Juli 2022 mendatang.

Hadir membuka acara, Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Trademark Market bisa menjadi salah satu upaya pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19 di Kota Bandung.

“Kegiatan ini semoga bisa menjadi salah satu ikhtiar pemulihan ekonomi di Kota Bandung. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandung,” ujar Yana.

Untuk diketahui, ada 195 tenan di Trademark Market. Tenan-tenan ini menampilkan berbagai produk, mulai dari fesyen, kuliner, aksesoris, hingga kerajinan tangan (craft).

Dalam sambutannya, Yana juga mengingatkan kepada penyelenggara acara untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Hal ini berkaitan dengan status Kota Bandung yang kini berada di PPKM Level 1.

“Meski di (PPKM) level 1, namun tetap protokol kesehatan harus tetap dijaga, supaya Kota Bandung tidak sampai turun lagi ke level 2 (PPKM),” pesannya.

Sementara itu, Founder Trademark Market, Saira Nisar menyebut, acara ini merupakan gelaran ke-11. Edisi 2022 ini digelar pertama kali setelah terpaan pandemi Covid-19.

Ia menyebut, gelaran ini merupakan upaya menghidupkan kembali produk lokal Kota Bandung.

“Harapannya bisa menumbuhkan geliat ekonomi, khususnya di kalangan pelaku bisnis muda (young enterpreuner),” kata Saira.

Anda bisa mengunjungi acara ini dari mulai sekarang sampai 10 Juli 2022 pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. ***