Jokowi Dipastikan Hadir di Penutupan Asean Para Games 2022

Jokowi Dipastikan Hadir di Penutupan Asean Para Games 2022
Presiden Joko Widodo berangkat melakukan kunjungan kerja menuju Kota Surakarta, Jawa Tengah, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). (Biro Pers Sekretariat Presiden)

WJtoday, Jakarta - Rangkaian upacara penutupan ASEAN Para Games 2022 pada hari ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

Dari siaran pers yang disampaikan Sekretariat Kabinet, Jokowi bersama rombongan telah bertolak dari Jakarta untuk menuju Provinsi Jawa Tengah. Jokowi dan rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

“Pada kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara dijadwalkan untuk menutup ASEAN Para Games XI Tahun 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Kota Surakarta,” seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, Sabtu (6/8/2022).

Dimana dalam acara pembukaan sebelumnya diketahui, pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut dibuka pada (30/7) lalu oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Selesai acara tersebut, Presiden Jokowi akan bermalam di Kota Surakarta dan akan kembali ke Jakarta esok hari,” kembali dikutip.***